moto

BLOG'S "SAK ENENGE" IKI, ORA KANGGO NDADEKNE SENGSORO LIYAN....
OPO MANEH GAWE NGRUSAK LIYAN.....
NEK ONO GUNANE AYO DI JUPUK...
MENOWO ORA ONO GUNANE...
YO WIS...
OJO DILEBOKNE ATI....

UNGELAN PAMBUKO

SUGENG RAWUH SEDEREK SEDOYO....
MUGIO PINARINGAN RAHAYU
WILUJENG NIRSAMBIKOLO

Selasa, 23 April 2024

Mesem Disik - Mesin Cuci Tercanggih

*Mesin Cuci Tercanggih*

 

Disebuah komplek samping RW 003, ibu-ibu pada ngerumpi sambil beli beli sayuran di tukang sayur yang biasa ngetem di depan pos ronda. Mereka cerita membeli mesin cuci.

Bu Lasimah :
“Saya kemarin beli mesin cuci, harga 5 juta…”.

Bu Darimah :
“Mesin cucimu jeng…..mahal, tapi masih canggih mesin suci saya…”.

Bude Kar  :
“Masih hebat mesin cuci saya , jeng..jeng… harga murah tapi tidak murahan, bisa nyuci, bisa ngeringin dengan yang tak sampai 2 menit”.

Bulik Par :
“Kalo ngobrol mesin cuci, mesin cuci saya yang paling canggih…, bisa nyuci, bisa ngeringin, bisa nggosok, bisa ngelipat”.

Bu Lasimah:
“Saya nggak percaya…!.”.

Bu Darimah :
“Apa lagi saya, blas…., gak percaya sama sekali..”.

Bude Kar :

“Begini saja ibu-ibu…., Bulik Par suruh saja ngebuktiin, benar apa nggak omongannya kalau mesin cucinya bisa nyuci, ngeringin, nggosok dan ngelipat..…”.

Bulik Par :
“Oke, ayo ke rumah saya kalau nggak percaya..!”.

Setelah sampai di rumah, Bulik Par mencoba mesin cucinya yang super canggih. Satu stel baju dimasukkan mesin cuci langsung bersih dan rapi. Dimasukkan jaket, langsung bersih dan rapi.

Kira-kira 10 stel, dari dalam mesin cuci suami Bulik Par  teriak….: “Buuuu…..besok lagi nyucinya…. Saya capek….!!!

 

000---000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar